Pelantikan Pejabat PLT Pemkab Mitra


Topmanado.com, MITRA – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap pada Jumat (29/03/2019) bertempat di Aula Kantor Bupati Mitra kembali mengangkat Tujuh Pejabat sebagai Pelaksana Tugas Harian (PLT) dilingkungan Pemerintahan Mitra.

Ketujuh pejabat itu adalah
1.David Lalandos AP, MM,  Sebagai Plt. Inspektur Pemkab Mitra.
2. Rommy Roy Ole ST, PLt  Kepala Dinas Pekerjaan Umum
3. Novi. E. Legi ST. Plt  Dinas Perumahan rakyat dan Kawasan Pemukiman
4. Frangky Wowor S.Sos. Plt. Kepala Dinas Sosial
5. Maya V.M Daming S.Pd.  Plt Kepala Dinas  Tenaga Kerja  dan Transmigrasi
6.Drs.Aske Benu.PLt Sekretaris Inspektorat
7 Hersy Tuuk Plt Camat Silian Raya.

Menurut Bupati, dalam rangka mengisi struktur dan jabatan maka perlu ada pengisian pelaksana tugas terlebih pemenuhan program disetiap SKPD ( Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan pengangkatan PLT ini merupakan kepercayaan pimpinan yang bisa kapan saja  diperbaharui.

“Jika tidak.mempunyai kemampuan jangan mengejar jabatan,  cukup lima tahun saya memberikan pembelajaran untuk pejabat  di Mitra. Jangan minta jabatan kepada saya kalau tidak bisa menjalankan pekerjaan. Bekerjalah sesuai tupoksi dan tugas yang semestinnya. Saya tidak mau bekerja dengan orang mempunyai penyakit parasit malas, penyakil parasit cari muka karena itu yang akan membuat hancur pemerintahan Kabupaten Mitra, ” tegas Bupati James.

Baca juga:   Wawali SAS: Ada Tiga Karakter dan Kapasitas Yang Perlu Dikapitalisasi Setiap Generasi Muda

Lebih jauh lagi bupati menyampaikan
Per satu Januari akan diterapka dua penilaian kepada ASN Mitra yakni penilaian Visual dan penilaian secara elekronik yang dalam realisasi ada e Kinerja. Semakin tinggi kinerja maka semakin tinggi pula  penghasilannya.

” Akan  pelantikan secara besar besaran pada tanggal 19 April mendatang, mulai dari eselon II, III,  IV dan staf yang akan disesuaikan dengan kebutuhan di setiap SKPD. Jadi dari sekarang akan dinilai akan dedikasi kinerja dan loyalitas. Kita akan uji dalam tiga Minggu berjalan jika penilaian kinerja didapati kinerja tidak sesuai maka akan kita mutasi,” Jelasnya.

Bersamaan dengan itu dilakukan juga
Pengambilan Sumpah/Janji  dan Pelantikan Jabatan Pejabat Fungsional jajaran Pemkab Mitra serta pengangkatan Dewan Pengawasan Perusahan Daerah Air Minum Kabupaten Mitra yang diketuai Hendrik M.T Uguy ST  oleh Wakil Bupati Drs.Jesaja Joke Legi.

Baca juga:   Bapemperda Tuntaskan Draft Ranperda Optimalisasi Penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Mitra Marty Ole, Sekretaris Daerah Robby Ngongoloy, Asisten III Piter Owu serta Pejabat Pemkab Mitra lainnya.

(CIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *