KPID Sulut Tatap Muka Dengan Pimpinan Komisi I DPRD Terkait Koordinasi Dan Evaluasi Kinerja

TopManado.com-Sulut-Terkait koordinasi, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulut bertatap muka sekaligus dirangkaiakan dengan silaturahmi dengan Ketua Komisi I DPRD Sulut yang baru Raski A. Mokodompit, Selasa (21/6/22) siang.

“Mereka datang bersilaturahmi sembari berkoordinasi sekaligus melaporkan evaluasi kinerja mereka dalam triwulan pertama ini sekaligus perkenalan,” kata Ketua Komisi I DPRD Sulut Raski A Mokodompit saat diwawancarai oleh wartawan, seusai bertatap muka.

Lebih lanjut, politisi partai Golkar ini mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut merupakan pertemuan formal yang nanti akan diperdalam pada saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) nanti.

“ Tadi secara informal. Nanti secara khusus komisi akan mengundang teman teman KPID untuk mempresentasikan kinerja mereka di rapat dengar pendapat antara komisi I dengan KPID. Tapi mendahului RDP tersebut mereka sudah datang lebih dahulu sekaligus bersilaturahmi dengan saya selaku Ketua Komisi dan Braien Waworuntu sebagai pimpinan komisi I,” tandasnya.

Baca juga:   Dipercaya Ketua Pansus, FABIAN KALOH Siapkan Rencana Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *