MSPC Gelar Parade Sound System Terbesar Di Sulawesi Utara

TopM.com -Minut Sound Player Community (MSPC) siap menggeber Minut Parade Sound 2022, di Area Parkir JG Center, Jalan Soekarno, Minahasa Utara, Sabtu 2 Juli 2022.

Iven ini bakal menjadi parade sound system terbesar di Sulut karena akan diikuti 100-an sound dari berbagai daerah di Sulut.

“Tidak terbatas hanya sound dari Minut, tapi juga diikuti komunitas sound system dari daerah lain. Mereka turut meramaikan,” ujar senior MSPC, Sabar Sumino dihubungi wartawan, Kamis (30/06/2022).

Ia mengatakan, iven yang digeber Minut Sound Player Community (MSPC) kali ini bukan merupakan lomba, namun bersifat parade.

“Kita gelar acara ini dalam rangka HUT MSPC ke-6 tahun sekaligus menunjang sektor pariwisata di Minahasa Utara. Pemkab Minut sangat mendukung iven ini,” tutur Sabar Sumino yang juga Founder Series Sound Audio Technology (Sesat).

Meski tidak dilombakan, dalam parade nanti tiap-tiap sound system akan memamerkan keunggulan dan kualitas masing-masing.

“Jadi selain kencang, kejernihan suara sound system juga akan dipamerkan. Pokoknya menarik,” katanya.

MSPC sendiri merupakan komunitas sound system unggulan dan paling eksis di Sulawesi Utara.

Komunitas ini terus menjadi jawara sekaligus menjadi tim paling ditakuti dalam ajang adu kuat sound system di Sulut dan bahkan Gorontalo.

Namun meski begitu, para personil MSPC tetap low profile dan terus membuka diri serta tak pelit dalam berbagi ilmu dengan Sesama komunitas sound system..

(Dvd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *