BW Turun ke Dapil Serap Aspirasi Masyarakat dan Berjanji Akan Berjuang Sampai Terealisasi

TopM.com- SULUT – Pimpinan Komisi I DPRD Sulut, Braien Waworuntu terus fokus bekerja untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

Dimana dalam masa reses II tahun 2022 DPRD Sulut, Braien turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi dan akan memperjuangkannya di lembaga DPRD.

Jumat, (05/08) di Benediev Cafe and Resto Tomohon, Braien Waworuntu bertemu dengan masyarakat.

Keluhan, masukan serta usulan pun disampaikan langsung oleh masyarakat, diantaranya:

– Warga Kawangkoan, kelurahan sendangan selatan sangat memerlukan air bersih dan lampu jalan

– Meminta adanya pembangunan jalan lingkar perkebunan di desa Rerewokan, Tondano.

– Warga Tompaso, Tolok mengeluhkan soal kekurangan pupuk bagi petani dan juga meminta adanya Puskesmas di Tolok.

Merujuk pada aspirasi tersebut, Legislator Dapil Minahasa-Tomohon saat dimintai keterangan, berjanji bahwa aspirasi masyarakat tersebut akan di bawah olehnya kepada pemangku kebijakan dalam hal ini pemerintah provinsi Sulawesi Utara.

“Ini merupakan tugas kami untuk kembali ke dapil dan meresap aspirasi dari masyarakat di dapil kami. Saya pribadi akan membawa aspirasi ini untuk disampaikan ke pemerintah provinsi. Ini tugas saya sebagai pelayan masyarakat,” Ucapnya.

BW juga menambahkan bahwa aspirasi masyarakat tersebut akan di pilah mana yang merupakan kewenangan pemerintah provinsi dan mana yang merupakan kewenangan pemerintah kabupaten kota.

“Yang merupakan kewenangan provinsi itu akan kami usahakan terealisasi. Untuk yang merupakan kewenangan kabupaten kota, akan kami bawah ke Bupati/Walikota untuk ditindaklanjuti. Intinya kami akan perjuangkan aspirasi dari ketiga desa tersebut,” Tambahnya.

 

dvd(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *