Braien Waworuntu Gelar Reses Di Tomohon Dan Tondano

TopM.com- Minahasa-Para wakil rakyat di DPRD Sulut kembali melakukan reses ke II tahun 2022, guna menampung aspirasi dari masyarakat di dapilnya masing-masing.  Begitupun, dengan pimpinan Komisi I DPRD Sulut, Braien Waworuntu yang melakukan reses di Benediev Cafe and Resto Tomohon, Jumat (5/8/2022) lalu.

 

Kepada TopM,com, Selasa (09/08/2022), Waworuntu menyebut, keluhan yang ditampung dari masyarakat seperti air bersih, dan lampu jalan di Desa Kawangkoan. Lalu jalan lingkar perkebunan Desa Rerewokan, Tondano. “Sedangkan warga Tompaso mengeluhkan kekurangan pupuk bagi petani dan juga meminta adanya Puskesmas di Tolok,” ungkapnya.

Merujuk pada aspirasi tersebut, selaku anggota legislatif Dapil Minahasa-Tomohon  akan membawa aspirasi  ini ke Pemprov Sulut. “Ini tugas saya sebagai pelayan masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi yang dikeluhkan masyarakat,” ucapnya.

Baca juga:   BPK RI Perwakilan Sulut Berikan Opini WTP ke Pemkot Manado, Disampaikan Lewat Vidcon

 

“Setiap aspirasi masyarakat akan dipilah mana yang merupakan kewenangan pemerintah provinsi, dan mana yang merupakan kewenangan pemerintah kabupaten/kota,” terangnya.

BW sapaan akrab rekan-rekannya menyebut, aspirasi yang menjadi kewenangan provinsi itu akan diusahakan terealisasi. “Jika ada aspirasi masyarakat yang menjadi kewenangan kabupaten/kota, akan kami bawa ke bupati/walikota untuk ditindaklanjuti. Intinya, kami akan perjuangkan aspirasi dari tiga desa tersebut,” pungkasnya.

 

(dvd)#

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *