HUT Ke-21 Partai Demokrat, Henry Walukow : Partainya Tak Akan Pernah Tinggalkan Rakyat

TopM.SULUT– Hari Ulang tahun Partai Demokrat yang ke-21 jatuh pada 9 September 2022. Berbagai harapan dan komitmen diukir oleh parpol besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk rakyat Indonesia.

Termasuk para kader bintang mercy itu di DPRD Sulut, yang berjanji akan terus mendampingi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Salah satunya adalah bersama-sama dengan rakyat menolak kenaikan harga BBM yang dilakukan oleh Fraksi Partai Demokrat.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut, Henry Walukow menyatakan bahwa momentum HUT ke-21, partainya tak akan pernah tinggalkan rakyat.

“HUT saat ini, Demorkat tidak akan merayakan dengan pesta pora, tapi merayakan dengan perjuangan dan pergerakan membela rakyat. Partai Demokrat akan terus berdampingan dengan rakyat, akan terus berkoalisi dengan rakyat,” tegas Walukow, Jumat (9/9/2022).

Dirinya menambahkan, kondisi pandemi Covid yang belum hilang serta perekonomian mulai bergerak, justru di saat ini Harga BBM naik dan sangat menyusahkan rakyat.

“Dampak kenaikan harga BBM mulai nampak, masyarakat makin disusahkan. Partai Demokrat akam tampil terdepan suarakan kepentingan rakyat. hujan, badai atau apapun, Partai Demokrat akan berdampingan dengan rakyatpungkas wakil rakyat Dapil MinutBitung itu.

 

(dvd)#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *