Para Legislator Ini Rela Basah Kuyup Demi Kepentingan Rakyat

TopM.com- Sulut-Sejumlah legislator Muda DPRD Sulut,  menerima gelombang demo Mahasiswa dan Masyarakat di halaman  gedung Cengkih , Selasa (06/09).

Tak pandang cuaca panas terik matahari bahkan disaat hujan deras mereka tidak beranjak dan rela mandi hujan sambil duduk melantai bersama mahasiswa di depan kantor DPRD Sulut.

“Kalau soal kepentingan rakyat, panas, hujan bahkan badai kami tak akan mundur. Apalagi mahasiswa suarakan untuk menolak kenaikan harga BBM,”tegas Wakil Ketua DPRD, Billy Lombok.

Lanjut disampaikan Ketua Fraksi Partai Demokrat Sulut, Henry Walukow Kristo Ivan Lumentut bahwa Partai Demokrat tetap bersama rakyat.

“Sejak awal kami sudah tegaskan, Partai Demokrat berkoalisi dengan Rakyat. Kami tak akan mundur. Rakyat menangis, partai Demokrat menangis. Disaat rakyat lagi kesulitan karena pandemi covid dan perekonomian, tentu kenaikan harga BBM akan menimbulkan permasalahan baru. kami akan berdampingan dengan rakyat,”tegas Henry dan Kristo.

Aspirasi mahasiswa baik dari GMNI, HMI maupun kaum buruh soal penolakan kenaikan harga BBM, Fraksi Partai Demokrat pastikan akan membawa aspirasi tersebut ke pemerintah pusat baik di DPR-RI maupun kementrian terkait.

“Sudah sangat jelas, partai Demokrat menolak dengan keras kenaikan harga BBM. akan kami sampaikan aspirasi mahssiswa dan masyarakat ke pemerintah pusat,”tegas Billy Lombok, Henry Walukow dan Kristo Lumentut.

Selain tiga legislator Partai Demokrat yang rela mandi hujan demi mendengar aspirasi masyarakat, ikut hadir juga wakil ketua DPRD Sulut, Dr Victor Mailangkay.
Sebelum hujan mengguyur, hadir juga anggota DPRD lainnya yang sempat menerima aksi mahasiswa yakni, Melky Jakhin Pangemanan dan Braien Waworuntu.

 

 

Dvd (#)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *