Jadi Juri di Pemilihan Nyong-Noni Sulut 2022, Cindy Wurangian Harap Janji Yang Sudah Disampaikan Bisa Terealisasi

TopM, -Sulut- Legislator cantik dari DPRD Sulut Dapil Minut-Bitung, Cindy Wurangian dipercayakan menjadi juri saat pemilihan Nyong-Noni Sulut 2022, Sabtu (17/09/22).

Srikandi Fraksi Partai Golkar itu mengharapkan agar Nyong-Noni Sulut terpilih mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dan menampilkan sosok teladan.

“Harapan saya untuk Nyong dan Noni sulut 2022 yang baru terpilih, yaitu semua janji terhadap diri sendiri dan kepada orang lain termasuk kepada juri yang mereka pernah sampaikan itu bisa direalisasikan setelah mereka menyandang gelar ini.,”ujar Cindy.Senin (19/09/22).

Karena, katanya pada waktu wawancara mereka semua termasuk Nyong-Noni Sulut 2022, yang ketika itu masih menjadi salah satu kontestan, mereka menyampaikan banyak hal yang baik.

“Kiranya apa yang menjadi janji mereka terhadap diri sendiri itu bisa terealisasi, karena sudah banyak menjadi pertanyaan yang di berikan kepada mereka seperti ketika terpilih apa yang dilakukan, yang dijawab dengan baik begitu menginspirasi dan di banggakan dan semakin hari mereka semakin baik.”ungkap sekretaris Komisi IV DPRD Sulut ini, sambari terus berharap agar peran Nyong dan Noni Sulut bagi daerah Nyiur Melambai terus dioptimalkan.

Diketahui, untuk Nyong Sulut 2022, Diraih oleh I Made Junior Dewantara Malingkas
Sedangkan Noni Sulut 2022, Yvette Eunike Rondonuwu.

 

(dvd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *