DPD Pewarna Gelar Rakerda Ke III 2022

TopM.com-Pengurus Daerah Pewarna Indonesia Sulawesi Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke III pada sabtu (15/10/22).

Rakerda yang di gelar di ruangan serba guna kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) ini di hadiri pengurus serta anggota di awali dengan ibadah syukur oleh pendeta Teddy Batasina.
Usai ibadah syukur Rakerda ke lll di buka oleh Bimas Kristen Kantor Wilayah (kanwil) Kementerian Agama Sulut Sonya Tampanguma.

Dalam sambutannya Sonya Tampanguma mengajak insan pers untuk lebih peka lagi melihat masalah sosial yang terjadi di tengah masyarakat
“Saat ini sudah mulai ada anak-anak di bawah umur yang berkeliaran di seputaran mall terutama di pintu keluar dan mereka sudah ada di situ dari lagi hari hingga malam,hal hal seperti ini yang harus kita dorong dan angkat agar supaya anak anak ini mendapat perhatian dari dinas terkait (pemerintah) ungkapnya di hadapan peserta rakerda.
Sebagai insan pers Nasrani marilah wartakan kasih,kebenaran yang sesuai dengan fakta”

Baca juga:   Kunjungan Dirjen Imigrasi di Kota Tomohon

Wartawan dalam tugasnya sehari-hari yakni memberitakan terkait suatu pemberitaan yang disampaikan bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah, saya mencontohkan apa yang diangkat berdampak baik bagi pejabat pemerintah, ini juga bagian dari usaha dan karya para wartawan.”jelas Tampanguma

pelaksanaan Rakerda ke III, dilanjutkan dengan proses pembahasan terkait program kerja tahun 2023 serta evaluasi pelaksanaan program yang sudah di laksanakan .

“Ada beberapa program yang akan dilaksanakan ditahun 2023, seperti dalam usulan yang disepakati seperti bakti sosial, penanaman pohon, media gathering pewarna, juga kegiatan paskah, Rakerda dan perayaan pra natal tetap menjadi angenda utama.” ungkap Fransisco Manossoh.

Sisco panggilan akrab, juga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Rakerda ke III telah sukses di gelar, dan hasil-hasilnya serta program-program yang ditetapkan akan kita laksanakan di tahun 2023.

Baca juga:   KPID Sulut Tatap Muka Dengan Pimpinan Komisi I DPRD Terkait Koordinasi Dan Evaluasi Kinerja

” Ini tidak lepas dari peran dari teman-teman pewarna, dan semua telah mendukung semua program di jalankan tahun 2023.” tambah Fransisco ketua Pewarna Sulut

(DVD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *