Sandra Moniaga Sekwan DPRD Sulut,Berikut Pesan Terakhir Glady Kawatu

TopM-Sulut- Mantan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sulut, Glady Kawatu menyebutkan pejabat sekwan adalah jendela dari pemerintahan provinsi di mata pimpinan dan anggota DPRD.

 

“Bagaimana kita bekerja, mereka akan mengukur seperti itu kinerja pemerintahan,” ungkap Kawatu saat serah terima jabatan (sertijab) Sekwan DPRD Sulut di Ruang Paripurna DPRD Sulut, Rabu (19/10/2022).

Glady Kawatu yang kini menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel ini menyampaikan terima kasih selama bertugas di DPRD Sulut. “Lepas dari kekurangan yang ada. Teman-teman telah memberikan yang terbaik dalam karya pengabdian kita semua dalam mendukung saya, dalam menjaga integritas, loyalitas dan profesionalisme sebagai seorang ASN di tengah berbagai dinamika perkembangan pembangunan yang terjadi saat ini,” terangnya.

Baca juga:   Andrei Angouw Hadiri Konferensi Wilayah XII GP Ansor Sulut

 

Sambungnya, dimata sebagian anggota DPRD Sulut, jika kinerja  pemerintahan tidak baik. Mereka pasti  menyebutkan jajaran sekwan di dalamnya. “Ketika kami bekerja dengan baik kadang pula mendapatkan pujian, jika pun ada itu hanya beberapa,” ucapnya.

 

“Untuk itu, saya memohon maaf jika hal-hal yang tidak berkenan selama memimpin di Sekwan DPRD Sulut. Mari berikan dukungan yang sama kepada Ibu Sandra, seperti teman-teman memberikan dukungan kepada saya,” katanya.

 

Menurutnya, Sandra Moniaga merupakan birokrat senior bahkan pernah menduduki jabatan strategis dan penting di jajaran Pemerintah Provinsi Sulut, dan pernah menjadi Sekretaris Daerah Minahasa Utara. “Dengan berbagai pengalaman yang dimiliki, saya yakin kinerja dan program DPRD Sulut akan semakin baik di bawah kepemimpinan ibu Sandra berserta dukungan dari teman-teman sekalian,” tuturnya.

Baca juga:   Komisi IV RDP Dengan Dispar, MJP: Pemilihan NNS Hanyalah Pemborosan

 

Ia menyampaikan kepada Sekretaris Provinsi Sulut, Praseno Hadi, dirinya sebelum masuk ke Ruangan Paripurna, telah mengumpulkan seluruh pejabat struktural. “Saya ingatkan jika ada yang baik tolong dilanjutkan, jika ada yang tidak baik tolong sampaikan ke saya. Jangan laporkan ke Ibu Sandra, pasti beliau seperti saya,” cetusnya.

 

Lanjutnya, siapa yang sering melapor kejelekan atasannya pasti tidak akan dipakai. “Ibu Sandra tidak perlu takut, struktural saat ini sangat terbuka. Kita membangun banyak hal bersama, dan meningkatkan kinerja secara bersama-sama,” imbuh Kawatu.

 

 

DVD (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *