Sah Terdaftar Di Kesbangpol : Ketum DPP OSN Dewisari Juluki Ketua OSN Sulut Silvana Srikandi Tangguh

TopM-SULUT, Restorasi Badan Kepengurusan Baru Dewan Pimpinan Wilayah Organisasi Masyarakat Sahabat Nusantara Provinsi Sulawesi Utara, yang diketuai oleh Silvana Lontaan, mendapat tanggapan yang luar biasa dari Ketum DPP OSN Dewisari sehingga menjuluki Ketua DPW OSN Sulut Silvana adalah Srikandi Tangguh, yang mampu bergerak cepat dalam menghantar OSN Sulut Sah Terdaftar di Kesbangpol Provinsi dalam waktu tiga hari, ujar Dewisari.

Hasil liputan TopManado.com pada Jumat, 4 November 2022 Ketua OSN Silvana bersama beberapa Anggota Pengurus turut serta menerima Penyerahan SKT oleh Tim Survei Kesbangpol Provinsi.

Dalam penyampaiannya Silvana bersyukur kepada TUHAN. Tak lupa juga rasa terimakasih selalu diutarakan kepada ibu Ketum yang selalu memberi support dan pengurus-pengurus yang selalu ikut serta dalam setiap kegiatan OSN Sulut.

Turut hadir juga Wakil Dewan Penasehat Pdt. Aneke Inkiriwang, S.Th, Sekretaris DPW OSN PROVINSI SULUT Pdt. Barry Reagan Lalujan, M.Th dan beberapa Pengurus Koordinator Wilayah,  Kepala Divisi dan Kepala Bidang lainnya.

(Redaksi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *