Stella Runtuwene: Anjungan TMII Sulut Tidak Aman Bagi Pengunjung, Pemerintah Tolong Benahi

TopM.com-Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulut kembali melanjutkan rapat dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Sulut berlangsung, Senin (7/11/2022) di ruang rapat paripurna.

Dalam rapat itu, Anggota Banggar Stella Runtuwene kembali menyentil soal Pembangunan anjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) milik Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut itu mengatakan bahwa lantai 2 pada anjungan TMII milik Sulut itu tidak aman untuk pengunjung.

“Tingginya sekitar 7 meter dan tidak ada pengamannya. Coba kita bayangin kalo begitu banyak acara di tempat itu tiba-tiba ada yang jatuh, siapa yang bertanggung jawab atas,” ucap Runtuwene.

Lagi dikatakan Legislator dapil Minsel-Mitra ini, dalam mengerjakan proyek harus diselesaikan dengan baik baru mulai yang lain, harus fokus.

“Jangan proyek yang satu belum selesai sudah mulai dengan proyek yang lain, mohon itu diperhatikan,” tegas Stella dihadapan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Praseno Hadi dan jajaran.

 

DVD (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *