Maju Bergerak Tingkatkan Sinergitas OSN Sulut Silahturahmi Dengan Danlantamal VIII Manado

TopManado.com, MANADO- Untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Ormas Sahabat Nusantara Sulawesi Utara melaksanakan audiens  dengan  Danlantamal VIII,  Laksmana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., M.Tr. Opsla, CHRMP., di Mako Lantamal VIII, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (1/2/2024).

Kedatangan Ketua DPW Ormas Sahabat Nusantara (OSN ) Sulawesi Utara Silvana M. Lontaan, SE bersama jajaran pengurus OSN  disambut penuh keramahan dan senyuman dari Danlantamal VIII.

Kegiatan ini merupakan agenda resmi OSN SULUT untuk memperkenalkan Organisasi ini  sekaligus menjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik, ujar Ketua Silvana.

Sebagai Organisasi yang bergerak dalam bidang sosial dan kemasyarakatan, Silvana berharap dalam kegiatan silaturahmi ini kedepannya kerja sama OSN SULUT dengan Lantamal VIII dapat terjalin lebih baik.

“Sejauh ini, berbagai agenda kegiatan OSN telah terlaksana dengan sangat baik, berkolaborasi dengan Pemerintah.

Sementara itu, Danlantamal VIII memberi motivasi dan support serta arahan untuk OSN SULUT, beliau mengatakan koordinasi semakin erat dalam menjalankan tugas organisasi serta tantangan kedepannya, sangat dibutuhkan orang-orang yang baik.

Jadilah orang baik ketika kita akan beruntung akan bertemu orang baik, ketika kita tidak beruntung maka kita akan ditemukan oleh orang baik. Ketika kita naik panggung tanpa persiapan, maka kita akan turun panggung tanpa penghormatan, “tegas Danlantamal VIII dengan sapaan akrabnya Bapak Komandan Nouldy.

(Rdksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *