Lewat Reses, Hendry Walukow Kunjungi Kecamatan TALAWAAN Dan DIMEMBE

TopM.com _Minut-Reses II tahun 2022 Anggota DPRD Sulut, Hendry Walukouw, agenda kali ini mengunjungi langsung masyarakat dan aparat pemerintah yang ada di Kecamatan Talawaan dan Dimembe.

” Walukouw, mengatakan reses kali ini ingin mendengarkan berbagai aspirasi dan masukan dari warga serta masyarakat terkait program pembangunan yang belum terealisasi hingga saat ini. Selain itu ada juga yang menjadi harapan masyarakat seperti yang ada di Desa Teep Kecamatan Talawaan.

Hal lain harapan warga agar bisa dibangun tower telekomunikasi dimana untuk akses internet bisa dinikmati oleh warga dan masyarakat di Kecamatan Talawaan.

“Alasannya, bahwa warga dan masyarakat disekitar ada juga sistem pembelajaran melalui online yang terasa menyulitkan masyarakat. Warga berharap adanya perhatian pemerintah untuk mencari solusi mengatasi masalah ini,”ujar Walukow.

Baca juga:   Melebarkan Sayap OSN, Silvana Lontaan Dampingi Fransiscus Silangen Lantik DPD OSN Manado, Minsel dan Minut.

Selanjutnya ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut itu menyampaikan soal potensi pariwisata yang ada di desa Tumbohon. Menurutnya, di desa itu ada potensi wisata air terjun yang indah tapi butuh di poles dan akses infrastrukturnya agar bisa dibangun di desa Tumbohon.

Aspirasi lainnya yang disampaikan warga soal infrastruktur jalan pertanian dan perkebunan seperti yang disampaikan warga Dimembe.

Berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat, Walukow menyatakan akan memperjuangkan sesuai kewenangan baik pemerintah kabupaten maupun pemerintah provinsi.

 

DVD)#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *